Mengintip Kedekatan Taecyeon dan Lee Seo Jin Dalam Drama “Wonderful Days”

taecyeon-lee-seo-jin

Dilansir dari laman harian soompi, pada tanggal 4 Mei, KBS 2TV “Wonderful Days,” menayangkan episode dimana karakter Taecyeon dan Lee Seo Jin memiliki momen kedekatan satu sama lain. Di dalam drama mereka berakting sebagai dua bersaudara Kang Dong Suk dan Kang Dong Hee, hubungan dua bersaudara ini telah renggang selama sekitar 15 tahun. Namun, keduanya kembali bersama dan hidup dengan adiknya di rumah yang sama, keduanya kembali memperbaiki hubungan yang sempat rusak.

Cuplikan adegan menggambarkan Lee Seo Jin yang sedang mabuk dan pulang larut malam dengan Taecyeon membatu sang kakak untuk berdiri. Untuk menambah penasaran para penonton akan hubungan kedua bersaudara ini apakah dapat memperbaiki hubungan keduanya yang telah rusak, jangan lupa saksikan tiap episode “Wonderful Days” di KBS 2TV yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 07:55 (KST) waktu Korea.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song