Musik Live dan Kolam Renang di Jeju Malam Hari

2

Malam hari di Pulau Jeju dapat membosankan bagi para turis. Setelah matahari terbenam yang indah, pemandangan yang menawan dari alam yang masih alami diselimuti oleh kegelapan.

Di Kensington Jeju Hotel, yang dibuka tahun lalu di Seogwipo, ada kehidupan malam yang hidup dengan musik DJ di bar atap gedung dan kolam renang.

Musik yang menghentak menandai dimulainya pesta kolam renang jam 8.30 malam. Gabungan antara dance dan musik hiphop dimainkan oleh DJ profesional hingga jam 10 malam. Tamu-tamu hotel dapat menghadiri pesta dengan biaya masuk 30.000 won, sudah termasuk cocktail dan anggur merah dan putih. Sedangkan tamu yang sudah membayar paket inklusif dapat masuk gratis.

20150130001231_0

Hanya menyesap cocktail di bar tidaklah cukup untuk malam pertama di Jeju. Tamu-tamu dalam balutan pakaian renang dapat renang di kolam yang hangat dan merasakan udara musim dingin pada muka mereka. Kolam renang bersudut tak terbatas itu bersinar dengan lampu fluorescent berwarna-warni dan membuat pesta semakin tampak bergaya,

Kolam renang bersudut tak terhingga itu yang membuat hotel ini berbeda dari penginapan mewah lainnya di Jeju. Di siang hari, hotel itu menawarkan pemandangan menakjubkan dari pantai selatan Seogwipo dan Gunung Halla yang puncaknya bersalju. Pada malam hari, hotel berubah menjadi tempat pesta yang mewah dan keren yang dipenuhi oleh pasangan muda-mudi dan kelompok-kelompok teman. Kolam renang sedalam 140cm itu pun hanya terbuka untuk dewasa.

Hotel ini adalah destinasi sempurna untuk perenang. Setiap pagi, ada kelas renang di kolam renang di atap gedung selama 30 menit untuk maksimum 4 tamu. Untuk anak-anak, kolam di lantai dasar menawarkan kelas renang sehari dua kali dan terbuka untuk anak-anak diatas 6 tahun.

Kensington Jeju Hotel juga menawarkan paket inklusif yang sudah termasuk akomodasi, makan dan aktivitas luar ruang utama di Jeju. Paket ini ditawarkan mulai 510.000 won, sudah termasuk satu malam menginap di kamar Deluxe, sarapan pagi dan makan siang atau malam untuk 2 orang, sewa mobil untuk 33 jam, program tur sehari, tiket masuk ke pesta kolam renang di malam hari dan tur ke galeri hotel dengan pemandu. Paket ini tersedia hingga 28 Februari.

Para tamu dapat memilih lebih dari 10 jenis aktivitas luar ruang untuk tur sehari yang dipandu oleh staf hotel. Program populer termasuk trekking salju di Gunung Halla atau mendaki bukit vulkanik kecil yang disebut “oreum” dalam dialek Jeju, dan tur ke perkebunan jeruk, kopi atau peternakan sapi.

SOURCE The Korea Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply