2PM Sibuk Selesaikan Album Baru!

1

n_20140227k_10

Setelah diberitakan akan comeback dalam waktu dekat, Hottest justru harus kecewa karena JYP menyangkal bahwa 2PM telah menentukan tanggal comeback seperti diberitakan oleh Sports Hankook. Tidak hanya itu, 2PM disebut-sebut akan comeback dengan album baru pada bulan April. Para penggemar sepertinya harus bersabar menunggu sebelum beast Idol ini beraksi di atas panggung kembali.

Sports Hankook melaporkan pada hari sebelumnya bahwa seorang narasumber dari industri musik. Sumber tersebut mengatakan bahwa 2PM baru memutuskan judul lagu untuk album terbaru dan sedang persiapan comeback. Artikel tersebut berspekulasi bahwa comeback dari 2PM akan dilakukan di bulan April, bersamaan dengan kembalinya grup G.O.D. Ini akan menjadi persaingan yang menarik, karena kedua kelompok memiliki hubungan dengan Park Jin Young .

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment menjelaskan kepada MyDaily bahwa sementara 2PM memang berada di tengah-tengah persiapan album. Namun tanggal comeback mereka belum ditentukan. Jika mereka melakukan comeback pada bulan April, maka kembalinya mereka akan menjadi genap 11 bulan sejak album terakhir mereka “Grown”yang dirilis pada bulan Mei tahun lalu.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply