5 Tempat Spa Paling Digemari di Seoul

2

Kini dunia pariwisata tidak melulu hanya bicara tentang destinasi wisata yang berupa tempat hiburan dan keindahan alam. Semakin lekatnya gaya hidup yang menonjolkan kecantikan juga turut mengubah definisi wisata. Pusat-pusat kecantikan, seperti tempat spa juga menjadi daya tarik liburan.

Di Seoul, pusat spa tidak hanya menawarkan paket spa semata namun juga sensasi perawatan yang mencakup tubuh (body), pikiran (mind) dan jiwa (soul). Berikut adalah 5 tempat spa terbaik di Seoul yang bisa dikunjungi selama berlibur di negeri gingseng.

1. The Spa

The Spa adalah salah satu pusat spa yang sangat terkenal di Seoul. Tempat ini menggunakan perpaduan rasa Asia dan Eropa untuk memanjakan para pengunjungnya. Rasa Asia, khususnya Korea, terlihat dari fasilitas dan pelayanan yang menggunakan ramuan gingseng dan herbal. Sedangkan rasa Eropa-nya terlihat dari penggunaan aroma terapi yang memberikan efek menyegarkan pikiran dan tubuh.

Tidak hanya itu, The Spa sangat menarik karena lokasinya berada di gunung Namsan dan tepat di samping Namsan National Park. Cuaca pegunungan yang kental inilah membuat para pengunjung selalu senang berlama-lama menjalani spa sambil menikmati indahnya alam Namsan. 

2. Marquis Thermal Spa

Marquis Thermal Spa tidak hanya mempunyai paket spa unggulan namun juga pusat kebugaran yang disebut sebagai yang terbesar di Asia. Mencoba alat-alat olahraga disini akan memberikan tambahan energi untuk tubuh Anda yang mungkin sudah lama tidak melakukan olahraga. Sementara itu, paket spa-nya menggunakan bahan-bahan organik. Metode pijatnya menggabungkan cara barat dan Korea. Yang paling penting adalah racikan utama semua paket spa yang disediakan Marquis Thermal Spa adalah bahan-bahan organik..

3. Banyan Tree Spa

Banyan Tree Spa memiliki tagline “high touch, low tech”. Slogan ini menunjukkan bagaimana tempat ini memperlakukan para pengunjungnya. Mereka memilih memperbarui fisik, mental dan spritual kita dengan melakukan pendekatan sentuhan tangan menggunakan rempah-rempah tumbuhan daripada mesin.

Dengan konsep taman tropis, Banyan Tree Spa menggunakan bahan-bahan asli Korea. Ya, budaya lokal dan warisan ramuan kecantikan turun temurunlah yang mereka gunakan untuk memanjakan para pengunjung. Para terapis akan memijat tubuh Anda menggunakan rempah yang sudah diramu dan dikombinasikan dengan minyak wijen yang hangat. Niscaya badan dan pikiran Anda akan lebih sehat setelah merasakan paket spa di tempat yang berada di Seoul tersebut. 

 

4. Guerlain Spa

Ingin merasakan bagaimana perawatan kecantikan ala bangsawan Shilla? Datanglah ke Guerlain Spa. Di sini, ramuan ala Dinasti Shilla digabungkan dengan perawatan ala barat. Ahli-ahli kecantikan dari Paris akan memberikan pelayanan terbaiknya. Pengunnjung akan diperlakukan bak putri kerajaan yang dikombinasikan dengan sentuhan perawatan modern.

Setiap kamar untuk spa di Guerlain Spa didesain sedemikian rupa dengan view gunung Namsan yang elok. Setiap pengunjung juga akan merasakan terapi kaki selama 15 menit sebelum melakukan perawatan. Ada 32 jenis produk yang bisa Anda pilih untuk meremajakan diri. Setiap akhir terapi, Guerlain Spa masih akan memanjakan Anda dengan produk kecantikan pasca spa.

 

5. Away Spa

Paket unggulan dari Away Spa adalah “awayssage” yang merupakan kependekan dari “away” dan “massage.” Paket spa  jenis ini menggunakan kelopak lavender dengan garam hangat untuk meredakan ketegangan tubuh dan pikiran. Away Spa juga menyediakan terapis asal Turki yang sudah terlatih.

Para terapis ini akan melakukan ritual Turki kuno yang bernama “Hammam”. Ingin alternatif perawatan lainnya? Away Spa akan memanjakan pengunjungnya dengan terapi mata air panas. Rasakan sensasinya dan tubuh Anda akan merasa rileks dan segar. Berbagai perawatan di Away Spa bisa dilanjutkan dengan yoga, pilates dan taichi  yang akan membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

2 COMMENTS

Leave a Reply