Jelang Comeback, EXO Persembahkan lagu “First Love” sebagai kado untuk EXO-L

0

EXO_1427348224_af_org

Setelah kemarin (28/03) merilis lagu comebacknya berjudul “Call Me Baby”, hari ini EXO-L kembali dikejutkan dengan rilisnya lagu berjudul “First Love”.

Dalam channel YouTube resmi SM Town, lagu “First Love” di luncurkan dalam dua versi, yaitu versi K (Korean) dan versi M (Mandarin). Lagu ini sangat eksklusif karena belum pernah diperdengarkan dimanapun, bahkan lagu ini tidak ada dalam daftar lagu dalam album kedua mereka yang akan segera diluncurkan, EXODUS.

Walaupun EXO dikenal sebagai group dengan lagu yang berirama up-beat, penuh dengan gerakan, bukan berarti mereka tidak bisa membawakan lagu yang melow dan berirama lembut. Instrumen yang simple, membuat suara dari member dapat terdengan jelas.

Namun sayangnya, lagu ini hanya akan dirilis selama 10 Jam! terhitung dari jam rilisnya yaitu jam 08.12 pagi tadi dan akan berakhir pada tanggal 29 Maret jam 6.12 malam.

Lagu ini merupakan bagian dari akhir teaser comeback mereka, Pathcode yang sudah sejak 2 minggu kemari merilis satu persatu teaser member dan membuat para fans cukup kebingungan dalam memecahkan kode tersebut. Maka dirilis lah lagu “First Love” ini sebagai hadiah untuk para fans yang telah berhasil memecahkan “Pathcode”.

bagi Jeolchin yang mau dengar lagunya, bisa dilihat disini

First Love by EXO-K

First Love by EXO-M

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply