Artis Indonesia Ini Berhasil Selfie Dengan Kim Soo Hyun

Siapa yang tak mau punya kesempatan bisa bersanding dengan aktor korea papan atas Kim Soo Hyun? Wajahnya yang tampan ditambah kemampuan aktingnya yang luar biasa membuat para wanita dibuat histeris jika melihat aktor ganteng ini. Jika penggemarnya di seluruh dunia berloma-lomba untuk bisa berdekatan dengan Kim Soo Hyun, begitu juga dengan artis Indonesia Citra Kirana. Artis cantik ini mendapat kesempatan emas bisa bersanding dengan Kim Soo Hyun dalam perhelatan acara “Tokyo Drama Award” yang diselenggarakan pada 23 Oktober kemarin.

IMG_20141024_094458

Citra kirana hadir untuk mewakili Sinetron Indonesia “Tukang Bubur Nak Haji” yang berhasil mendapatkan penghargaan khusus dalam “Tokyo Drama Award” . Dalam instagramnya Citra Kirana mengunggah foto dirinya bersama Kim Soo Hyun yang sontak membuat iri para penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia. Banyak komentar yang menyatakan iri dan terkejut. Citra Kirana tampil dengan kebaya sementara Kim Soo Hyun menggunakan setelan jas yang membuat mereka tampak serasi.

Kim Soo Hyun sendiri berhasil menyabet penghargaan “Best Actor In Asia” berkat drama “You Who Came From the Stars” yang sukses besar di Korea.