2AM Rilis Track List dan Teaser Untuk Album Let’s Talk!

Grup vokal 2AM akhirnya merilis beberapa gambar teaser beserta track list album ketiga mereka yang bertajuk Let’s Talk. Gambar-gambar teaser yang telah dirilis pada halaman akun resmi Facebook, Twitter serta LINE 2AM ini mengusung tema hitam putih. Selain teaser grup dan track list, JYP Enterteainment juga merilis teaser individu dari masing-masing member.

Track List Let's Talk 2AM

Berdasarkan track list, akan ada 14 lagu dalam album ketiga vokal grup yang sering menyanyi lagu-lagu ballad ini. Grup ini telah merilis video teaser untuk lagu berjudul Days Like Today, yang akan dirilis secara resmi pada 27 Oktober yang akan datang. Sedangkan lagu utama album ini, Please Appear akan rilis pada 30 Oktober.

Selain lagu grup, album ini juga akan memuat lagu-lagu yang dinyanyikan solo dari masing-masing member 2AM. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa 2AM akan comeback dibawah JYP Entertainment sepenuhnya untuk proses produksi dan promosi album ini. Album ketiga ini juga dibantu proses produksinya oleh komposer-komposer terkenal seperti Cho Kyu Man, G.Soul dan Esna.

Berikut ini beberapa teaser grup serta teaser individu  untuk album ketiga Let’s Talk 2AM.

2am grup teaser 2am individu teaser

Bagaimana Jeolchin, apakah kamu siap mendengarkan lagu-lagu manis dari keempat laki-laki bersuara emas ini? Yuk tunggu perilisan lagu Days Like Today pada 27 Oktober, pukul 00:00AM KST.

Disadur dari http://www.soompi.com/ dan 2AM Official LINE account.
Cr Pict: 2AM Official LINE account