4 Idola Ini Disebut sebagai Reinkarnasi Orang Jaman Dulu

SALAMKOREA.COM – Reinkarnasi adalah kepercayaan yang menyebutkan bahwa orang yang telah meninggal akan kembali di kehidupan lain atau selanjutnya. Terlepas dari benar atau tidaknya kepercayaan tersebut, nyatanya keempat idola di bawah ini disebut sebagai reinkarnasi dari 4 tokoh jaman dulu yang berasal dari Korea dan Jepang, lho. Keempatnya dianggap memiliki paras yang mirip dengan tokoh-tokoh tersebut. Inilah 4 idola yang disebut sebagai reinkarnasi orang jaman dulu:

1. Sulli F(x) dan Lee Nan Hyang (Gisaeng)

sulli

Pada beberapa waktu yang lalu, nama Sulli dari grup f(x) sempat mencuat dengan pemberitaan yang mempertanyakan bahwa dia adalah reinkarnasi dari seorang gisaeng yang terkenal dengan kecantikannya yang bernama Lee Nan Hyang. Lee Nan Hyang (1900-1979) lahir di Pyeongyang, Korea Utara.

2. Yunho TVXQ dan Mr. Tanetarou Megata

yunho

Idola kedua yang disebut sebagai reinkarnasi dari tokoh lama yaitu Yunho dari grup TVXQ. Ia disebut sebagai reinkarnasi dari Mr. Tanetarou Megata yang merupakan seorang pendiri dari Sekolah Musik Tokyo yang saat ini berubah nama menjadi Tokyo Art University.

3. Eunhyuk Super Junior dan Seorang Prajurit Jepang 

eunhyuk

Eunhyuk pun sempat menjadi bahan perbincangan saat ia disebut sebagai reinkarnasi dari salah satu prajurit Jepang. Walaupun foto dari prajurit Jepang tersebut terlihat samar, akan tetapi bentuk wajah, alis, mata, hidung dan mulutnya hampir mirip dengan Eunhyuk. Hal tersebut yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Eunhyuk adalah reinkarnasi dari tokoh tersenut.

4. Suho EXO dan Pangeran Yi Wu

suho

Idola yang terakhir adalah Suho EXO. Sempat terdengar kabar bahwa Suho EXO dikatakan sebagai reinkarnasi dari pangeran terakhir dari Korea, Prince Yi Wu (1912 – 1945).

Bagaimana menurut Jeolchin, apakah mereka terlihat mirip?

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song