‘1st Pictorial Records From TOP’ Terjual Habis dalam 30 Menit

5

“1st Pictorial Records ‘From TOP’” Sells Out in 30 Minutes

‘1st Pictorial Records From TOP’ Terjual Habis dalam 30 Menit

Edisi khusus dari T.O.P’s photo book terjual habis dengan cepat, setelah 30 menit mulai dijual secara online.

Menurut perwakilan YG Entertainment pada tanggal 26 Maret, untuk edisi khusus T.O.P’s photo book sendiri bekerja sama dengan fotografer Hong Jang Hyun. Sebanyak 999 eksemplar buku edisi khusus berisi termasuk foto eksklusif TOP dan tanda tangan Hong Jang Hyun. Buku ini mulai dijual melalui eshop YG pada pukul 11AM.

Ada dua versi buku TOP yang pertama, “1st Pictorial Records From TOP”: versi edisi khusus dan versi regular. Versi regular dijadwalkan untuk mulai dijual pada tanggal 9 April .

Namun, karena 999 edisi khusus pre-order salinan terjual habis dalam hitungan menit, versi regular juga akan tersedia untuk pre-order pembelian yang dimulai pada tanggal 1 April sampai 8 April. Yuk Cek out Video pictorial dari TOP:

Ini ada beberapa fotonya:

Big Bang T.O.P

Sementara itu untuk pengambilan gambar sendiri, TOP berangkat ke New York Desember lalu selama seminggu untuk pengambilan gambar bersama fotografer Hong Jang Hyun. Buku kumpulan foto itu terdiri dari lebih 400 halaman photo shoot TOP.

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

5 COMMENTS

Leave a Reply