Bersahabat, G-Dragon Beri Lee Soo Hyuk Hadiah Menakjubkan

Lee-Soo-Hyuk-Gdragon-800x450SALAMKOREA.COM – Bersahabat, G-Dragon beri Lee Soo Hyuk hadiah menakjubkan. Lee Soo Hyuk dan G-Dragon telah membuktikan bahwa mereka adalah benar-benar sahabat. Pada tanggal 30 September, Lee Soo Hyuk memposting gambar di Instagram miliknya dengan menambahkan keterangan, “THANKS GD!”

lee-soo-hyuk-gd
Pada gambar yang diunggah tersebut, terungkap bahwa G-Dragon memberikan sepatu kepada Lee Soo Hyuk. Dua pasang sepatu tersebut adalah produk dari kolaborasi antara G-Dragon dengan Zanotti. Sepatu-sepatu tersebut mencerminkan perancangnya; mereka mengkilap, ramping, dan modis. G-Dragon menegaskan kembali persahabatan dekat dengan Lee Soo Hyuk melalui hadiah pribadinya tersebut.

Sementara itu, Lee Soo Hyuk akan membintangi drama OCN  terbaru,”Neighborhood Hero” sebagai Choi Kyu Chan, seorang pria yang terus-menerus gagal dalam ujian polisi.

Sedangkan BIGBANG telah mengadakan konser di Taiwan Taipei Arena dari 24 hingga 27 September 24. Konser “MADE” akan terus berlangsung sampai tahun depan, dengan tur ke 15 negara untuk sekitar 70 konser dalam rangka untuk menemui 1.400.000 penggemar mereka.