Jun Ji Hyun Kembali ke Depan Kamera Bareng G-Dragon

jun ji hyun

SALAMKOREA.COM – Setelah mengambil rehat beberapa bulan usai melahirkan, Jun Ji Hyun dipastikan akan kembali beraksi di depan kamera. Dan kali ini proyek pertamanya adalah membintangi iklan bersama G-Dragon BIGBANG.

Jun Ji Hyun rehat sejak Oktober lalu dan mulai melahirkan anak laki-laki pada bulan Februari. Dia mengatakan untuk mempersiapkan comeback bulan Mei karena ia tak bisa lagi mengundur syuting dari brand yang sudah ia tandatangani kontraknya.

Sumber dari industry periklanan mengatakan pada Sport Seoul kemarin (13/4), “Mei hingga Juni syuting untuk iklan musim panas akan dilakukan. Dalam aksus Jun Ji Hyun, dia banyak memperbarui kontrak dengan banyak brand dan juga banyak brand baru. Dia akan siap syuting ada bulan mendatang.”

Sumber ini juga menambahkan, “Dia punya rencana syuting untuk brand fesyen dan kecantikan. Sedangkan syuting iklan pertama adalah untuk Shinsegae Duty Free Shop dengan G-Dragon.”

Sementara itu, dari sumber industry hiburan lainnya, Jun Ji Hyun dikabarkan sudah menerima banyak naskah untuk drama dan film selama cuti kehamilannya. Namun demikian hingga saat ini, belum ada keputusan mengenai pekerjaannya selanjutnya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^