Joo Won Siap Gelar Meet & Greet di Jakarta

joo-won-fan-meetingSALAMKOREA.COM – Dengan meroketnya drama Yong Pal yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee, popularitas para pemainnya pun turut jadi perbincangan. Tak hanya di Korea, di Indonesia sang aktor, Joo Won pun tak kalah digemari dan dinantikan kehadirannya oleh penggemar.

Untuk itu, demi bisa menyapa penggemarnya di Jakarta, Joo Won pun menggemar acara bertajuk “A Date with Joo Won” pada 9 Oktober mendatang. Dalam kesempatan ini, Joo Won akan hadir menemui penggemar bersama Park Hye Soo yang berperan sebagai adiknya di drama Yong Pal.

Dalam acara “A Date with Joo Won” yang dikemas sebagai acara meet and greet ini, penggemar dapat bertemu langsung dengan Joo Won. Akan ada sesi tanda tangan dan foto bersama bagi penggemar yang beruntung. Acara istimewa ini akan digelar pada Jumat, 9 Oktober 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pukul 19.15 dan dibukan untuk umum.

Tak hanya itu, Park Hye Soo yang juga hadir dalam acara tersebut juga akan menyanyikan lagu “Even if I Live Just One Day”, salah satu original soundtrack dari drama Yong Pal. Park Hye Soo memulai debut akting di drama bersama Joo Won setelah meraih popularitas sebagai kontestan K-Pop Star 4.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^