Gara-Gara Karakternya, My Sassy Girl Buat Penasaran

my-sassy-girl

SALAMKOREA.COM – Meskipun sudah ditinggal Joo Won wajib militer, namun bukan berarti mengurangi antusias penggemar menantikan drama My Sassy Girl. Drama yang diproduksi 100 persen sebelum tayang ini dibintangi oleh Joo Won, Oh Yeon Seo, Kim Yoon Hye, dan Lee Jung Shin.

Drama SBS ini merilis foto individu para pemeran drama ini dengan kostum hanbok kebanggaan mereka. Jelas saja, penggemar makin enggak sabar menantikan penayangan drama ini. Uniknya lagi, drama ini merupakan drama sageuk pertama Joo Won jadi ini jadi kali pertanya juga mengenakan hanbok sepanjang syuting drama My Sassy Girl.

Joo Won dijuluki Prince of Rating karena drama apapun yang dibintangi selalu mendapatkan rating tinggi. Tak hanya itu, ia juga dikenal dapat menjiwai setiap peran dengan baik sehingga tentu saja aktingnya kali ini sangat dinantikan.

Dalam poster individu yang dirilis, terlihat Joo Won yang berperan sebagai Gun Woo. Lalu Oh Yeon Seo yang terlihat cantik dengan busana tradisional. Lee Jung Shin yang memegang pedang menunjukkan karakternya sebagai pengawal kerajaan. Lalu Ada Kim Yoon Hye yang tampil elegan dan percaya diri.

Sementara itu, drama ini mulai tayang pada 29 Mei dan berhasil menempati posisi kedua dalam hal rating setelah drama Fight My Way. Saksikan drama ini setiap Senin Selasa di SBS pukul 22.10 KST.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^