Pojok Drama: My Sassy Girl, Kisah Si Pintar & Si Pembuat Onar

sassy-girl-2SALAMKOREA.COM – Tampan, cerdas, dan juga supel, itulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok Gyeon Woo yang diperankan Joo Won dalam drama My Sassy Girl. Namun begitu, ia memiliki karakter yang angkuh serta sombong sehingga membuatnya seringkali terlibat masalah yang tidak diinginkan.

Di drama ini, Joo Won beradu akting dengan Oh Yeon Seo yang berperan sebagai putri Hye Myung. Ia memiliki karakter tomboy, tak kenal takut, dan tentu saja seperti Gyeon Woo, sering terlibat masalah. Ia suka ikut campur jika melihat ada ketidakadilan terjadi.

Keduanya bertemu bukan tidak secara baik-baik. Masing-masing menyimpan kekesalan karena salah paham meski akhirnya dipertemukan kembali. Dari benci jadi cinta, drama ini diadaptasi dari film sukses dengan judul yang sama. Namun berbeda dengan versi film, drama My Sassy Girl memperlihatkan komedi romantis klasik dengan latar cerita di era Joseon.

Kamu bisa menyaksikan drama ini setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di channel ONE TV Asia. Drama ini ditayangkan di waktu sama seperti di Korea lho, jadi kamu enggak akan ketinggalan serunya setiap minggu.

Nah, untuk mengakses ONE TV Asia di Indonesia kamu bisa mendapatkannya di Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 dan Transvision HD Ch 324.

Selain Joo Won dan Oh Yeon Seo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jung Shin dan Kim Yoon Hye. Jadi saksikan setiap minggunya, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^