Janji Unik Oh Yeon Seo pada Penggemar untuk Joo Won yang Wamil

sassy-girl

SALAMKOREA.COM – Meski baru akan ditayangkan pada akhir bulan Mei, namun drama terbaru Joo Won dan Oh Yeon Seo sudah membuat penggemar penasaran. Melalui siaran SBS Night of Real Entertainment keduanya melakukan wawancara seputar drama yang dibintangi.

Sebenarnya, wawancara dengan acara SBS ini tadinya hanya dilakukan oleh Joo Won. Namun saat ia berbicara tentang bagaimana Oh Yeon Seo cocok dengannya, aktris cantik ini pun muncul memberikan kejutan.

Selama wawancara, Oh Yeon Seo mengungkapkan bahwa ia memiliki sesuatu yang spesial soal rating. “Jika kami mencapai 20 persen rating, kami semua akan mengunjunginya di unit militer. Kami akan membuat kunjungan kejutan dan membelikan Joo Won makanan enak juga,” ujarnya.

Telah dipastikan bahwa saat drama ini tayang, Joo Won akan sudah menjalani tugas wajib militernya sehingga sementara ia tidak akan bisa menyapa penggemar.

Sementara itu, drama My Sassy Girl adalah drama yang 100 persen diproduksi sebelum tayang yang diselesaikan sebelum Joo Won wajib militer. Drama ini akan ditayangkan pada 29 Mei mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^