Setelah 7 Tahun Bersama, Joo Won Tetap Setia

Joo Won 2

SALAMKOREA.COM – Joo Won, aktor tampan yang memiliki julukan raja rating ini membuktikan kesetiannya. Karena setiap drama yang dibintanginya selalu mendapat rating tertinggi, ia pun tidak lepas dari julukan yang diberikan penggemar tersebut.

Setelah tujuh tahun bergabung bersama Huayi Brothers, Joo Won yang kontraknya dikabarkan habis dalam waktu dekat ini memilih untuk memperpanjang kontraknya. Pihak agensi telah mengonfirmasi bahwa kekasih boA ini telah memperpanjang kontraknya.

Ia pertama kali bergabung bersama Huayi Brothers pada 2010 dan telah mejalin ikatan kuat dengan agensi ini selama tujuh tahun. Sejak saat itu, ia telah bekerja tanpa henti dan membintangi drama populer seperti Yong Pal, Tomorrow Cantabile, Good Doctor, dan masih banyak lagi. Kini ia tengah disibukkan dengan syuting drama My Sassy Girl bersama Oh Yeon Seo yang akan tayang pada Juni mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^