Serasi, Park Bo Gum & Kim Yuna Jadi Pasangan Olimpiade

SALAMKOREA.COM – Park Bo Gum dan Kim Yuna tampil serasi untuk Coca Cola yang menjadi official partner dari Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Wajah tampan dan cantik mereka terlihat sangat serasi dan manis saat pemotretan untuk pesta olahraga terbesar tahun mendatang.

Park Bo Gum Kim Yuna 2

Park Bo Gum yang mendapat julukan aktor paling dicintai masyarakat Korea dan Kim Yuna yang merupaka ratu figure skating ini terpilih menjadi juru bicara untuk promosi Coca Cola Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Mereka membawa kebahagiaan untuk semua orang dari berbagai bangsa, tanpa terbatas usia atau gender. Mereka pun melakukan pemotretan untuk mendorong orang-orang berpartisipasi dalam penyalaan obor olimpiade.

Park Bo Gum Kim Yuna

Staf yang berada di lokasi pemotretan mengatakan bahwa dua bintang Korea ini membawa suasana ceria di lokasi. Park Bo Gum selalu tersneyum dan Kim Yuna pun selalu terlihat cantik dengan senyum manisnya. Mereka berdua kompak untuk mempromosikan acara besar ini.Park Bo Gum

“Mereka berdua sangat enerjik dan proaktif sehingga membuat semua orang tertawa. Chemistry antara keduanya membuat kampanye Coca Cola ini layak untuk dinantikan,” ujar perwakilan Coca Cola.

Kampanye Coca-Cola yang dipromosikan dua bintang ini akan tersedia di aplikasi mobile Coke Play yang memuat semua informasi mengenai olimpide.

Kim Yuna

Kim Yuna Park Bo Gum

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply