SBS Yakin Sukses dengan Drama Terbaru Suzy & Lee Jong Suk

suzy-2

SALAMKOREA.COM – Drama terbaru Suzy dan Lee Jong Suk diyakini SBS sebagai drama yang patut dinantikan kehadirannya. Drama While You Were Asleep memang sudah memulai proses syuting sejak bulan lalu. Saat makan malam media, perwakilan SBS, Lee Yong Suk mengatakan, “Aku tidak tahu bagaimana ratingnya nanti, namun hasilnya pastilah akan jadi sesuatu.”

Ia menambahkan, “Kombinasi dari bideo, staf, aktor, dan naskah sangat baik. Kami menonton episode 1 dan 2 dan merasa seperti mimpi. Kami sudah syuting hingga episode keenam dan hasilnya bagus.”

Ia juga memuji para aktor, “Sepertinya Lee Jong Suk menemukan ‘pakaian’ yang cocok dengannya. Dia tidak kikuk dan tidak ada yang jelek dari aktingnya. Suzy juga berakting dengan stabil Aku secara pribadi memuji dan mengatakn padanya ia bekerja dengan baik. Aktingnya takkan jadi masalah.”

Sementara itu, drama While You Were Asleep merupakan drama yang berkisah tentang seorang wanita yang dapat melihat sebuah kejadian lewat mimpi sebelum itu terjadi. Juga tentang jaksa yang mencoba untuk mencegah berbagai kejadian buruk terhadi. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan September.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^