Lovelyz Rilis Preview Album Pertama

lovelyzSALAMKOREA.COM – Grup rookie Lovelyz merilis teaser video yang memuat highlight lagu-lagu yang ada di album pertama mereka yang akan segera dirilis.

Lovelyz merilis video teaser tersebut pada 28 September di website resmi serta akun Youtube mereka. Dalam video itu, terdapat potongan lagu dari ketujuh lagu yang ada di album ‘Lovelyz8’ termasuk lagu utama ‘Ah-Choo’. Teaser ini pun menunjukkan kebergaman musik Lovelyz yang semakin meningkat kualitasnya di album ini. Selain itu, mereka juga menampilkan pesona manis dari para member Lovelyz yang sulit untuk dilupakan.

Lagu utama ‘Ah-Choo’ sendiri merupakan lagu yang manis mengenai gadis yang tengah jatuh cinta. Sementara itu, album ‘Lovelyz8’ dan video musik ‘Ah-Choo’ akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^