Momo TWICE dan Kei Lovelyz Akan Tampil di Acara “The Gifted”

momo-kei-800x450SALAMKOREA.COM – Momo TWICE dan Kei Lovelyz akan berbicara tentang kecintaan mereka pada makanan dalam acara variety MBC “The Gifted.”

Berdasarkan orang dalam, mereka dijadwalkan untuk berpatisipasi dalam proses syuting yang akan diadakan pada 4 Maret. Para pemirsa dapat melihat mereka membicarakan tentang obesesi mereka terhadap jokbal (kaki babi rebus Korea).

Momo telah bercerita tentang kecintaannya pada jokbal di berbagai kesempatan. Dia telah menetapkan jokbal sebagai makanan Korea kesukaannya, dan sekali mengungkapkan bagaimana mencoba makanan babi yang harum untuk pertama kali adalah pengalaman emosional baginya.

Penggila makanan jokbal lainnya, Kei sebelumnya pernah menyatakan bahwa dia berharap untuk mengunjungi semua restoran jokbal terkenal di Korea.

Sementara itu, “The Gifted” mengijinkan para pemirsa untuk berbagai obsesi mereka dengan para host dan selebritis untuk memfasilitasi pemahaman mendalam terhadap obsesi masyarakat. Acara tersebut ditayangkan setiap hari Jumat pukul 9:30 p.m KST di MBC.