Ini 5 Gaya Member Twice buat di Rumah Aja Bisa Ditiru

SALAMKOREA.COM – Dikarenakan kasus penyebaran Covid-19 masih belum selesai, masa karantina di rumah masih diperpanjang oleh Pemerintah. Supaya kalian merasa nyaman tapi tetap fashionable meskipun di rumah aja, Salam Korea punya 5 rekomendasi gaya fashion ala member TWICE, lho! Girlband asuhan JYP Entertainment itu memang terkenal akan gaya mereka yang imut-imut serta sering mengenakan pakaian yang fashionable meskipun sedang tidak ada kegiatan. Yuk, cek berikut ini!

1. Pakai sweater warna-warni dan topi lucu

fashionable meskipun di rumah

Karena punya lebih banyak waktu di rumah, kamu mungkin lebih sering bersantai sambil tidur-tiduran di kamar dengan kondisi air conditioner atau pendingin ruangan yang menyala terus. Kalau merasa dingin, Jeolchin bisa banget pakai sweater dan topi hangat dengan bentuk lucu seperti Na Yeon TWICE di atas, lho. Selain menghangatkan, sweater dengan warna-waena cantik dan topi hangat lucu itu bisa buat mood kamu naik, jadi enggak cepat bosan di rumah.

2. Baju sport dan celana pendek

fashionable meskipun di rumah

Selama karantina di rumah, kamu sangat dianjurkan untuk tetap berolahraga. Supaya tubuh tetap sehat dan menaikkan imunitas tubuh. Nah, jeolchin bisa pakai baju olahraga seperti Momo TWICE. Selain digunakan untuk berolahraga, baju olahraga juga memberi kesan sporty dan fashionable meskipun di rumah aja, lho Jeolchin. Kamu bisa padukan dengan setelan celana dan sepatu olahraga.

3. Piyama dengan motif lucu

fashionable meskipun di rumah

Enggak pergi kemana-mana, kamu masih bisa tetap terlihat fashionable meskipun di rumah aja nih. Coba pakai piyama atau baju tidur dengan motif yang unik dan lucu seperti Sana TWICE di atas. Dijamin mood  kamu langsung naik tembus sampai atap rumah. Kamu juga bisa untuk foto selfie dan mengunggahnya di media sosial.

4. Kaus band favorit dan bandana unik

fashionable meskipun di rumah

Kaus adalah pakaian wajib dan mutlak kalau kita di rumah. Tapi, Jeolchin bisa tetap terlihat fashionable meskipun di rumah aja kalau mengikuti gaya Chae Young TWICE ini, lho. Tinggal memadukan kaus dengan gambar band favorit kamu dengan bandana yang berbentuk lucu seperti di atas. Kamu bakalan langsung terlihat fashionable seketika.

5. Sweater kostum unik

fashionable meskipun di rumah

Selain kaus nyaman, sweater dan piyama, jeolchin bisa banget pakai sweater yang merupakan kostum unik seperti yang dikenakan Da Hyun TWICE. Sweater berbentuk kostum kuda unicorn seperti ini bisa membuatmu hangat dan nyaman selagi mengisi kegiatan kamu di rumah aja maupun di dalam kamar. Tentunya jeolchin akan tetap terlihat fashionable meskipun di rumah aja, kan?

Nah, dari 5 rekomendasi gaya fashion ala member TWICE untuk di rumah aja, kamu mau coba gaya yang mana nih?