Main “Kung Fu Yoga” Lay EXO Adu Akting Dengan Jackie Chan

largeSALAMKOREA.COM – Lay EXO beradu akting dengan Jackie Chan dalam film “Kung Fu Yoga”. Anggota EXO dari Cina, Lay,dikabarkan telah melakukan kasting untuk film terbaru Jackie Chan yang berjudul, ” Kung Fu Yoga”. Hal ini dilansir oleh salah satu media Cina secara langsung.

BerdasarkanSina.com, Lay telah dikonfirmasi muncul dalam film tersebut, namun seperti apa peran yang didapat dan rincian lain belum terungkap.

“Kung Fu Yoga” direncanakan akan dirilis tahun depan, dan merupakan sebuah kolaborasi antara Cina-India. Film ini akan berpusat mengenai seni bela diri Cina, Kung Fu, dan olahraga Yoga yang berasal dari India. Kru film sudah berangkat ke Dubai pada awal bulan September, dan akan melakukan syuting di berbagai lokasi termasuk Korea, Cina, dan Spanyol.

Pada bulan Maret tahun ini, Lay sudah membintangi sebuah film sci-fi romantis berjudul “Oh My God” yang disutradarai oleh Zhang Ziyi, menandai debut layar lebarnya. Sementara itu, EXO akan mengadakan konser yang pada tanggal 10 Oktober mendatang.