Episode Spesial Big Bang di ‘Happy Together’ Tayang 100 Menit

Sekian lama vakum di panggung musik K-Pop, Big Bang memang jarang tampil di layar kaca. Namun setelah comeback dengan album baru bertajuk “MADE”, G-Dragon cs kini mulai kerap diundang sebagai bintang tamu sejumlah variety show.

Sempat dikabarkan bakal nongol di “Running Man”, Taeyang, T.O.P, Daesung, Seungri dan G-Dragon lebih dulu menjalani syuting untuk acara Yoo Jae Seok yang lainnya yakni “Happy Together”. Episode variety show KBS yang menampilkan artis YG Entertainment tersebut bahkan terbilang sangat spesial.

Pasalnya, “Happy Together” akan tayang dengan durasi lebih panjang dari biasanya  yakni 100 menit.  Menariknya lagi, Big Bang merupakan satu-satunya bintang tamu yang diundang dalam acara yang juga dibintangi komedian Park Myeong Su itu.

 

bigbang-happy-together

Big Bang Tampil Gila-Gilaan di ‘Happy Together’

 

Di episode spesial “Happy Together” nanti, G-Dragon cs akan memamerkan bakat individu mereka masing-masing . Mereka akan tampil gila-gilaan dengan baju sauna ala Big Bang yang fashionable.

Dalam acara tersebut juga terungkap alasan mengapa T.O.P selama ini jarang terlihat mengenakan baju lengan pendek. “Aku sangat malu memperlihatkan kulitku jadi akau tidak pernah menggunakan baju lengan pendek,” kata T.O.P.

Berkat penampilan Big Bang di acaranya, Yoo Jae Seok mengaku merasa sangat puas. “Kami jadi bahan pemberitaan utama hari ini,” ujar komedian 42 tahun itu. Sementara “Happy Together” yang menampilkan Big Bang sendiri akan tayang 21 Mei mendatang.