6 Aktor Korea yang Terkenal karena Film

SALAMKOREA.COM Banyak aktor Korea yang menuai popularitas setelah membintangi drama, namun aktor-aktor ini justru mendapar popularitas usai membintangi sebuah film. Berkat film yang mereka bintangi ini, para aktor Korea ini tak hanya dikenal kemampuan aktingnya, namun juga mendapatkan banyak penggemar. Dilansir dari Soompi, inilah enam aktor Korea yang terkenal berkat film:

Kang Dong Won “Temptation of Wolves” (2004)

Temptation of Wolves merupakan film yang adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Kang Dong Won memainkan karakter Jung Tae Sung dan memamerkan kisah manisnya bersama Lee Chung Ah. Ia populer berkat adegan payung yang hingga kini masih diparodikan di acara-acara Korea.

Lee Joon Gi “The King and the Clown” (2005)

The King and the Clown menjadi film yang membesarkan nama Lee Jun Ki berkat daya tarik yang menarik dan juga bakat aktingnya. Ia berhasil memainkan karakter Gong Gil yang tampak feminin, bahkan film ini berhasil mendapatkan 10 juta penjualan tiket.

 

Park Bo Young “Scandal Makers” (2008)

Park Bo Young berhasil naik popularitasnya 10 tahun lalu saat membintangi film Scandal Makers. Film ini bercerita tentang seseoang bernama Hwang Jeong Nam yang saat itu adalah murid SMA yang juga merupakan ibu dan penyanyi. Berkat film ini pun, ia berhasil mendapatkan julukan “Adik Kecil Kesayangan Masyarakat Korea” (nation’s young sister)

 

Jung Yoo Mi “My Dear Desperado” (2010)

Dalam film ini, Jung Yoo Mi berperan sebagai Han Se Jin seorang pencari kerja yang memiliki sisi menarik. Ia juga menjalin kisah romantis yang menghibur bersama Park Jong Hoon yang memainkan karakter preman.

Song Joong Ki “A Werewolf Boy” (2012)

Setelah meraih popularitas berkat acara SBS Running Man, namanya makin dikenal setelah membintangi film ini. Ia menjalin chemistry yang kuat dengan Park Bo Young. Di film ini, ia berperan sebagai Chul Soo yang merupakan manusia serigala.

Suzy “Introduction to Architecture” (2012)

FIlm Introduction to Architecture adalah film yang membuat Suzy mendapatkan gelar sebagai aktris setelah debutnya bersama miss A. Ia pun berhasil mendapat julukan “Cinta Pertama Kesayangan Masyarakat Korea” (nation’s first love) melalui kecantikan yang natural yang membuat orang mengingat kisah cinta masa lalu orang saat masih muda.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^