Setelah 10 Tahun, Park Bo Young Pindah Agensi Baru

Park-Bo-Young 3

SALAMKOREA.COM – Pada 11 Februari 2020, BH Entertainment mengumumkan bahwa Park Bo Young telah menandatangani kontrak barunya dengan mereka. Mereka mengatakan, “Kami sangat bahagia Park Bo Young dapat bergabung dengan agensi kami. Dia adalah seorang aktris yang sangat dikenal oleh penonton drama karena aktingnya dan kami percaya dia akan mempunyai banyak hal untuk ditunjukan. Kami juga tidak akan membatasinya agar dapat berkarya lebih baik lagi ke depannya.”

Pada Desember 2019, diberitakan bahwa Park Bo Young akan meninggalkan Fides Spatium, agensi yang menaunginya lebih dari 10 tahun dan sudah menemaninya berkarir di banyak judul drama dan film ternama. Di agensi barunya BH Entertainment ini, Park Bo Young akan bergabung dengan banyak aktris dan aktor ternama seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Gong Seung Yeon, Kim Go Eun, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Lee Jin Wook, Han Ga In, Han Ji Min dan Han Hyo Joo.

Sampai saat ini, belum ada berita mengenai drama atau film baru yang akan dimainkan oleh aktris imut yang terakhir bermain dalam drama seri bersama Ahn Hyo Seop yang berjudul Abyss. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang jiwanya berpindah ke lain tubuh setelah meninggal dengan bantuan benda bernama Abyss. Saat mereka berpindah ke tubuh yang sangat jauh berbeda dari masa mereka hidup dulu, mereka berdua pun bekerja sama untuk menemukan alasan kematian mereka.

Film terakhir yang ia mainkan adalah On Your Wedding Day yang berhasil membuat menangis banyak penonton karena chemistry-nya bersama Kim Young Kwang. Film yang menceritakan kisah persahabatan dan percintaan sepasang remaja sampai beranjak dewasa. Dalam film ini, ia memerankan Hwan Seung Hee, sahabat dari Hwang Woo Yeon yang diperankan oleh Kim Young Kwang.