Gemasnya Member Red Velvet Berubah Menjadi Trolls

SALAMKOREA.COM – Bagaimana ya, kalau kelima member Red Velvet berubah jadi trolls? Tenang aja, bukan karena kena kutukan, kok. Tapi para gadis cantik ini akan ikut andil dalam sekuel film Trolls yang berjudul Trolls: World Tour.

Film yang menceritakan tentang kehidupan para monster yang disebut trolls ini memang sempat menggunakan lagu hits dari Red Velvet yang berjudul Zimzalabim. Melalui akun Instagram resminya, SM Town dan Red Velvet mengunggah foto poster film Trolls: World Tour lengkap dengan nama dari karakter masing-masing member.

gemasnya-member-red-velvet-berubah-menjadi-trolls-salam-korea

Poster tersebut menampilkan lima karakter trolls cantik yang berwarna-warni. Sesuai nama yang tertulis, diketahui bahwa Irene akan menjadi troll pink bernama Baby Bun, Seulgi menjadi Gomdori troll berwana kuning, Wendy menjadi troll biru bernama Wani, Joy menjadi Ari troll berwarna hijau, dan Yeri menjadi Kim-Petit troll berwarna ungu. Yuk, lihat penampakan Red Velvet menjadi trolls. Nah, gimana nih Jeolchin? Pasti penasaran kan dengan aksi para gadis ini di sekuel film troll? Kita tunggu sama-sama ya, perilisannya tahun ini.