Bukan SM atau YG, Eric Nam Lebih Pilih JYP?

0

eric-nam1

SALAMKOREA.COM – Eric Nam bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga sebagai entertainer serba bisa. Mulai dari pembaca acara, reporter, hingga komedian pernah dijajalnya dan mendapat sambutan yang baik dari penggemar. Di dunia nyanyi, Eric Nam sudah pernah berkolaborasi dengan banyak penyanyi terutama dengan penyanyi asal tiga agensi terbesar yakni JYP, YG, dan SM.

Dalam siaran langsung Mnet Present, Eric Nam dan Jeon Somi yang baru merilis single You, Who pun terang-terangan mengungkap agensi mana yang dekat dengannya.

Dalam acara itu, terungkap kisah di balik layar saat mereka melakukan rekaman untuk single ini. Somi pun bertanya pada Eric, “Kamu sudah berkolaborasi dengan penyanyi dari tiga agensi, SM, YG, dan JYP. Agensi mana yang paling cocok denganmu?’

Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet dan juga dengan Tablo. Ia menjawab, “Aku pernah bekerja dengan member 15& Park Jimin. Aku punya banyak teman yang adalah artis JYP. Mereka punya banyak kesamaan denganku. Aku pikir aku paling cocok dengan JYP.”

JYP bisa dibilang banyak memiliki artis yang berasal dari luar Korea dan fasih berbahasa Inggris. Eric pernah juga menjadi pembaca acara dengan Jimin dan Jackson yang juga artis JYP.

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply