You Who, Lagu Cinta Musim Semi yang Harus Didengar

eric29

SALAMKOREA.COM – Bagaimana sih rasanya kalau baru memulai sebuah hubungan? Ini yang ingin disampaikan oleh Eric Nam melalui lagu terbaru yang akan resmi dirilis besok 9 Maret. Lagu yang berjudul You, Who? ini menjadi lagu duet pertamanya untuk proyek Spring Note. Proyek ini sendiri memiliki makna catatan untuk memori dan catatan musikal di musim semi.

CJ E&M MUSIC merilis teaser foto Eric Nam dengan mantan member I.O.I Jeon Somi yang akan berduet dengannya untuk lagu You, Who? Perwakilan agensi menyatakan bahwa lagu ini akan menceritakan kisah tentang pasangan yang baru saja mulai pacaran. Ini akan memberikan lagu musim semi yang unik dengan kisah yang manis di dalamnya.

Dalam V App hari ini, penyanyi men yang tumbuh besar di Amerika ini mengungkapkan bagaimana ia merasa senang tentang lagu yang akan dirilis besok. Ia mengatakan bahwa lagu You, Who? ini akan jadi lagu yang bisa membawa keceriaan di musim semi. Lagu ini berkisah tentang cinta dan akan bisa memberikan rasa hangat saat mendengarkannya.

Nah, Jeolchin nantikan lagu ini rilis besok ya!

eric nam jeon somi

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^