Jadi Musisi, Eric Nam Ogah Khawatir Soal Peringkat Tangga Lagu

0
SALMAKOREA.COM – Penyanyi keturunan Korea-Amerika yang menguasai bahasa Inggris, Spanyol, Cina dan Korea, Eric Nam siap mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru. Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire, Eric Nam mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana ia yang semakin terkenal sebagai entertainer dibandingkan sebagai seorang musisi. “Awalnya sulit namun aku juga berterima kasih. Itu membuatku berpikir tentang bagaimana aku bisa menunjukkan diriku yang sebenarnya dengan cara yang lebih baik,” ujar pemilik nama asli Nam Yoon Do.
Pria yang genap berusia 29 tahun ini melanjutkan, “Aku berencana segera merilis singke digital dan mini album. Tujuanku adalah membuat musik yang bagus tanpa mengkhawatirkan tentang peringkat tangga lagu.” Sejak debut di Korea, Eric Nam memang jarang terdengar namanya sebagai penyanyi. Ia lebih sering mengisi acara sebagai host bahkan reporter karena kemampuan bicara dan bahasa yang fasih. Namun begitu, sebagai musisi ia membuktikan bahwa ia memiliki suara yang manis dan dapat melelehkan hati penggemar.

Nah berikut ini adalah hasil pemotretan Eric bersama Marie Claire edisi Maret.

eric nam 3

eric nam 2

eric nam

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply