Jin BTS Lanjutkan S2 Bareng Chen EXO

bts-jin-you-never-walk-alone
SALAMKOREA.COM – Setelah lulus sarjana bulan lalu, Jin BTS tidak buang waktu untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2. Ia pun mengabarkan pada penggemar bahwa ia bergabung dengan Hanyang Cyber University. Kabar gembira ini disampaikannya dalam video upacara penerimaan saat ia memperkenalkan dirinya dan juga murid lainnya.

Jin mengungkapkan bahwa selain dengan musik, ia ingin dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui banyak pesan. “Aku mendaftar di sini untuk belajar tentang banyak hal melalui Hanyang Cyber University.”

Di tengah jadwal yang sibuk, Jin mengaku bahwa ia akan tetap semangat belajar. Saat ini ia, tengah disibukkan dengan jadwal di luar dan dalam negeri untuk promosi album terbarunya. Ia juga tak lupa mengucapkan selamat pada semua teman seangkatannya.

Hingga kini belum ada laporan resmi jurusan apa yang akan diambilnya di jurusan S2 ini. Sementara itu, video Jin ini diputar tepat setelah pesan dari Chen EXO yang juga meneruskan pendidikan S2 di universitas ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^