Bukan Cuma Akting, Penggemar Bisa Nantikan Lee Min Ho Jadi Sutradara?

0

lee-min-ho-the-legend-of-the-blue-sea

SALAMKOREA.COM – Drama Legend of the Blue Sea sudah tamat minggu ini, namun kisah cinta Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun masih melekat di hati penggemar drama. Drama ini pun berhasil mendapatkan rating tinggi selama penayangannya.

Dalam wawancara dengan OSEN, Jin Hyuk produser drama ini pun mengungkapkan sedikit tentang Lee Min Ho. Ini adalah dramanya setelah The Heirs, setelah itu ia fokus pada film. Jadi Legend of the Blue Sea bisa dibilang comeback-nya setelah cukup lama tidak muncul di drama.

Jin Hyuk mengatakan, ” Lee Min Ho telah bertambah dewasa sejak aku melihatnya tiga tahun lalu. Karakter Heo Joon Jae banyak berubah melalui drama ini dan Lee Min Ho melakukan pekerjaan yang hebat dengan memerankan banyak sisi dari karakternya. Di adegan klimaks drama, ada banyak adegan menangis seperti saat ia kehilangan ayahnya atau saat ia menangis untuh Shim Cheong, ia memainkan karakternya dengan luar biasa. Dia sangat baik dalam berkonsentrasi. Aku bisa mengatakan bahwa ia menjadi dewasa dari bintang menjadi aktor sesungguhnya. Caranya total berakting meski di udara dingin dan tetap melihat hasil kerjanya setelah mengambil gambar.”

Pujian untuk kekasih Suzy ini tak berhenti sampai di situ. Ia melanjutkan, “Apa yang tidak pernah berubah tentang dirinya adalah dia merupakan aktor yang pekerja keras. Dia selalu rendah hati dan serius dalam berakting. Aku kira dia pasti sangat lelah selama waktu-waktu terakhir syuting, tapi dia adalah yang perhatian terhadap staf untuk memberikan makanan dan kopi. Aku pikir itu adalah sisi manis dari dirinya.”

Produser juga mengaku bahwa di drama ini juga ada kontribusi Lee Min Ho, bukan hanya sebagai aktor. “Di awal cerita, Shim Cheong tidak bisa bicara, jadi Lee Min Ho yang ‘memimpin’ setiap adegan. Dia memberikanku banyak ide untuk adegan konyol dan menyarankan kami untuk melakukan adegan aksi dengan cara tertentu. Kamu dapat mengatakan bahwa beberapa adegan yang diambil di Spanyol diselesaikan oleh Lee Min Ho. Aku sangat berterimakasih dia banyak membantu dalam proses produksi,” kata produser.

Wah Jeolchin, sepertinya aktor tampan ini berbakat menjadi sutradara juga ya selain berakting sebagai aktor.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply