Rahasia Hubungan Asmara Jung Kyung Ho & Sooyoung SNSD Tetap Awet

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/25185855/Jung-Kyung-Ho.jpgSALAMKOREA.COM – Setelah satu tahun, Jung Kyung Ho akhirnya kembali ke layar drama dengan Missing 9. Aktor ini pun menyisihkan waktu untuk wawancara dengan majalah Allure tentang banyak hal mulai dari akting hingga hubungan asmaranya yang awet bersama Sooyoung SNSD.

Dalam drama Missing 9, adalah drama Korea pertama yang bercerita tenta kecelakaan pesawat dan para korbannya terdampar di pulau tak berpenghuni. Jung Kyung Ho memainkan karakter selebriti yang tadinya adalah bintang top namun karirnya menurun. Bicara soal perannya ia mengatakan, “Sebelum kami mulai syuting aku banyak bicara dengan sutradara dan penulis. Aku mengatakan pada mereka bahwa meski di adegan serius, aktingku akan masih tetap humoris.” Ia menggambarkan drama sebagai drama yang memiliki elemen misteri, humor, dan juga kemampuan bertahan secara natural di alam terbuka.

Jung Kyung HO1

Saat ditanya siapakah yang akan diajaknya untuk pergi ke pulau tak berpenghuni, ia menjawab, “Jaket tertipis di dunia, alkohol yang paling kuat, dan buku paling besar,” ujarnya. Kenapa ia memilih barang-barang itu, ia punya pikiran yang logis. “Aku pikir aku tidak akan bisa tidur malam hari. Jadi aku akan mabuk dan tidur,” katanya lagi.

Soal hubungan asmaranya yang sudah memasuki tahun kelima bersama Sooyoung SNSD, ia pun ditanya apa rahasia pacarannya yang awet. Berpikir sejenak, ia menjawab dengan bijak, “Tanpa perasaan cinta, kamu tidak bisa menjaga hubungan untuk waktu yang lama.” Jawabannya ini seperti menggambarkan perasaannya pada Sooyoung bukan, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^