Song Joong Ki Obati Rindu 4000 Penggemar

Song-Joong-Ki-1

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan Song Joong Ki sukses menjadi bintang Hallyu yang paling dicintai di Thailand. Hal ini terbukti dari acara Song Joong Ki 2016 Asia Tour Fan Meeting yang sudah dimulai tanggal 17 April lalu.

Minggu lalu, pemeran Kang Ma Roo dalam drama Nice Guy ini pun terbang ke Thailand untuk menemui 4000 penggemar yang sudah menantikan kehadirannya. Ia akhirnya kembali setelah empat tahun untuk mengobati rasa rindu Ki Aile.

Meski terbatas bahasa namun Song Joong Ki dan penggemar tetap bisa berkomunikasi dengan baik sleama tiga jam. Bahkan ada penggemar yang secara langsung berkesempatan untuk berjabat tangan dengan bintang Hallyu ini usai jumpa penggemar.

Song-Joong-Ki1

Media di Thailand melaporkan bahwa banyak penggemar yang memenuhi bandara di hari kedatangannya. Diberitakan juga bahwa aktor ini menjadi bintang Hallyu yang paling dicintai di Thailand saat ini.

Setelah Thailand, ia akan melanjutkan tur untuk bertemu dengan penggemar di Beijing, Wuhan, Guangzhou, Shangzheng, Shanghai, Hong Kong, Chengdu, dan Taipei.

 

Baca juga:

Descendants of The Sun Berakhir, Song Joong Ki Tetap Jadi Tentara
Bahkan di Hong Kong, Song Joong Ki Bicarakan Lee Kwang Soo
Foto Song Joong Ki & Kekasihnya Tersebar Online, Ini Tanggapan Netizen
“Everytime” Descendants of the Sun Dituduh Plagiat?
“Descendants of The Sun” Akan Dibuat Ulang Versi Cina
YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina
Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun
Berhati Emas, Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacar Orang Lain

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^