Lee Bo Young & Lee Sang Yoon Pastikan Bintangi Drama Whisper

SALAMKOREA.COM – Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon dipastikan reuni di drama terbaru SBS Whisper. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama untuk drama hit akhir pekan, Seo Young, My Daughter di tahun 2012.

Lee Bo Young Lee Sang Yoon Kwon Yool Park Se Young

Bersama Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon, ada pula Kwon Yool dan Park Se Young yang akan turut membintangi drama ini. Penulis Park Kyung Soo dan sutradara Lee Myung Woo juga dipastikan memproduksi drama ini. Sebelumnya, sutradara dan penulis ini pernah bekerja sama dalam drama SBS 2014 Punch yang dibintangi Kim Rae Won.

Sementara itu, drama Whisper merupakan drama yang berkisah tentang Shin Young Joo dan Lee Jung Joon, dua pengacara yang bekerja di firma hukum Taebaek. Drama ini akan tayang pada bulan Maret mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^