7 Karakter Kdrama Dengan Gaya Fashion Terbaik

0

SALAMKOREA.COM – Kdrama dan fashion adalah dua hal yang saling terhubung. Karakter dalam drama akan mendapatkan PPL (product placement) dari beberapa brand fashion. Para karakter drama dengan profesional dan layaknya model runway membuat produk yang mereka gunakan terlihat semakin bagus di layar kaca. Sekali dua kali siapapun yang melihatnya pasti ingin untuk memiliki produk yang sama. Siapa saja mereka?Hong Seol in – Cheese in the Trap

Seol Fashion

Hong Seol (Kim Go Eun) adalah pemeran utama drama Cheese in the Trap, ia memiliki gaya fashion yang casual, hipster, namun tetap nyaman ala anak kuliahan. Gayanya juga cukup mudah ditiru.

Kim Shin in – Goblin

Kim Shin Fashion

Semua serba coat dari brand-brand ternama. Dalam wawancara dengan fashion stylist beberapa baju yang digunakan Gong Yoo di drama ini bahkan belum dirilis di Korea dan limited edition. Di drama ini ia berusia 939 tahun, ia mengkobinasikan sweater turtleneck dan coat yang memang pas digunakan di musim dingin.

Ji Hae Soo in – It’s Okay, That’s Love

Hae Soo Fashion

Gong Hyo Jin di drama ini tampil dengan gaya bohemian style yang cocok untuk musim panas. Karakternya Hae Soo menunjukkan gaya fashion yang fun dan urban. Ia juga menggunakan banyak warna dan celan high waisted yang menunjukkan sisi feminim namun juga maskulin.

Jang Hye Sung in – I Hear Your Voice

Hye Sung Fashion

Lee Bo Young tampil elegan dengan busana ala wanita karir. Kalau kamu ingin tampil ala wanita kantoran yang mandiri seperti Hae Sung kamu bisa mencontoh gaya busananya di drama ini.

Heo Joon Jae in – The Legend of the Blue Sea

Heo Joon Jae Fashion

Heo Joon Jae punya kemampuan untuk menjadi dan menciptakan karakter untuk dirinya sendiri karena ia adalah seorang penipu di drama ini. Namun terlepas dari karakternya, Lee Min Ho memang selalu tampil stylish dan terlihat sempurna dengan busana apapun yang dikenakannya. Bahkan, dalam satu episode ia menggunakan coat berwarna pink yang tidak semua orang cocok menggunakannya. Bagaimana menurut kamu?

Song Ma Rin in – Tomorrow With You

Song Ma Rin Fashion

Song Ma Rin membawa tren mode tahun 90an. Meski begitu ia menghidupkan gaya fashion ini dan sama sekali tidak terlihat kuno.

Kang Cheol – W: Two Worlds

Kang Chul Fashion

Dalam drama ini kabarnya semua pakaian dipilih sendiri oleh Lee Jong Suk. Sudah tentu ia memiliki selera fashion yang luar biasa bukan? Karakternya tak hanya tampan namun juga cerdas.

NO COMMENTS

Leave a Reply