Nam Goong Min & Nam Sang Mi Pertimbangkan Main Drama Bareng

nam-goong-min

SALAMKOREA.COM – Dalam waktu dekat, penggemar akan bisa lagi melihat sisi lain Nam Goong Min memerankan peran protagonis. Aktor tampan ini yang kerap memainkan peran antagonis ini belakangan berhasil merebut hati penggemar dalam perannya di drama Dear fair Lady Gong Shim.

Ia akan bersanding dengan Nam Sang Mi untuk berperan dalam drama KBS berjudul Chief Kim. Namun pihak produksi mengakui bahwa kedua aktor ini masih mempertimbangkan peran di drama dan belum memutuskan apakah akan tampil di drama ini atau tidak.

Jika Nam Sang Mi mengambil peran ini, maka drama Chief Kim akan jadi comeback pertamanya setelah tiga tahun.

Sementara itu, drama ini berkisah tentang seorang kepala divisi dari sebuah perusahaan yang mendapat pertentangan dari orang sekitar dan perusahaan itu sendiri. Ia menjadi orang yang memegang prinsip dan kemanusiaan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^