Drama Man to Man Ajak Tampil Song Joong Ki & Nam Goong Min

song-joong-ki-namgoong-min

SALAMKOREA.COM – Memang belum ada kabar kapan pastinya Song Joong Ki akan kembali ke layar drama. Namun, bukan berarti penggemar tidak bisa menantikan kehadiran aktor tampan ini dalam produksi drama. Ia dan Nam Goong Min dipastikan akan menjadi cameo untuk drama Man to Man yang ditayangkan di JTBC.

Perwakilan dari drama ini mengungkapkan jika keseluruhan konten dari drama ini sudah selesai diproduksi. Song Joong Ki sudah menyelesaikan bagiannya pada Februari lalu. Ia akan mengambil peran sebagai pegawai bank seperti peran yang dimainkan Yoo Ah In saat menjadi cameo untuk drama Descendants of the Sun. Karakter yang dimainkan Song Joong Ki ini pun akan berinteraksi dengan karakter Park Sung Woong dan Park Hae Jin.

Sebelumnya, ia menjadi pernah bekerjasama dengan penulis Kim Won Suk yang juga menulis drama Descendants of the Sun bersama Kim Eun Sook. Inilah mengapa ia akhirnya menjadi cameo untuk drama Man to Man.

Sedangkan Nam Goong Min, dikabarkan akan menjadi cameo karena sebelumnya pernah bekerjasama dengan PD Lee Chung Min dalam drama Remember. Karakternya sendiri kemungkinan akan mirip dengan Nam Gyung Man, yang pernah ia perankan sebelumnya di drama Remember.

Nah penasaran seperti apa penampilan mereka? Ingat untuk saksikan drama ini, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^