Bukan Komedi Romantis, Nam Goong Min Siap Jadi Reporter yang Serius

nam-goong-min-2

SALAMKOREA.COM – Setelah sukses membintangi drama komedi romantis, Nam Goong Min siap kembali ke layar drama dengan peran yang lebih serius. Dia dikabarkan menerima tawaran untuk drama SBS Fabrication. Drama ini akan bercerita tentang para reporter yang membuka kedok korupsi yang terjadi di masyarakat.

Nam Goong Min akan memerankan karakter pembuat masalah yang menjadi reporter untuk membalas dendam kematian saudaranya. Kakaknya yang juga reporter, dibunuh karena berusaha membongkar kasus skandal korupsi.

Pihak agensinya menyatakan, “Karena kesuksesan Chief Kim, ia kini menghabiskan banyak waktu untuk proyek selanjutnya. Drama Fabrication akan menonjolkan sisi yang lebih serius dan kharismatik darinya. Ini akan sangat berbeda dengan peran-perannya sebelumnya.” Pihak agensi juga menyatakan jika aktor ini sudah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari karakternya dan akan mulai syuting pada bulan Mei mendatang.

Drama ini dijadwalkan tayang di SBS pada bulan Juli 2017 setelah drama My Sassy Girl.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^