Beban Berat Park Hae Jin Gara-Gara Do Bong Soon

man-to-man-jtbc

SALAMKOREA.COM – Minggu ini drama terbaru Park Hae Jin, Man to Man siap ditayangkan di JTBC sebagai pengganti drama Strong Woman Do Bong Soon. Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young ini berhasil mendapatkan rating yang tinggi dan menjadi drama populer yang disukai oleh penggemar drama. Dengan kesuksesan pendahulunya ini, para kru dan pemain drama Man to Man pun mengungkapkan perasaaan mereka mengenai drama pendahulunya ini.

Ditanya bagaimana perasaan mereka mengambil alih jam tayang drama yang sukses menembus angka 10 persen ini, PD Lee Won Suk mengatakan, “Drama Strong Woman Do Bong Soon mencapai hasil yang bagus lebih dari yang orang-orang harapkan. Aku bohong jika mengatakan kami tidak merasa terbebani, namun drama itu sangat membantu meningkatkan JTBC pada jam itu. Walaupun kami iri akan rating yang drama itu terima, namun Man to Man adalah drama dengan warna yang sangat berbeda dengan drama itu dan pemirsa juga bisa merasakan pengalaman baru melalui drama ini.”

Ia melanjutkan, “Meski drama ini dilabeli sebagai drama mata-mata sebenarnya lebih melodrama yang komikal. Drama ini sendiri tidak rumit atau sulit, lebih baik dideskripsikan sebagai byung mat (gila). Dengan drama ini, pemirsa akan bisa menonton dengan nyaman tanpa merasa tertekan.”

Memerankan drama ini, Park Hae Jin mengungkapkan, “Tidak ada alasan kenapa aku tidak berakting di drama ini. Aku menerima naskah dari penulis Kim Won Suk dan merasa ini sangat menyenangkan. Mungkin seperti drama mata-mata namun bukan yang berat.”

Sementara itu, drama ini akan mulai ditayangkan Jumat ini 21 April pukul 23:00 KST di JTBC. Drama ini juga akan menjadi drama Korea pertama yang disiarkan secara internasional di waktu yang sama di Netflix.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^