Demi Lee Cho Hee, 7 Aktor Tampan Main Drama Bareng

first-kiss-for-the-seventh-time-stars-lee-joon-gi-ji-chang-wook-and-other-hallyu-heartthrobs-describe-their-roles-during-press-con

SALAMKOREA.COM – Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, dan Taecyeon 2PM siap bersaing memperebutkan hati Lee Cho Hee. Ketujuh aktor tampan ini dipastikan bermain dalam web drama yang akan tayang bulan Desember mendatang. Drama berjudul  First Kiss For The Seventh Time ini juga akan dibintangi oleh aktris Choi Ji Woo.

Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang diperebutkan oleh 7 pria tampan. Nah pria yang mendapat ciuman pertama darinya adalah yang akan jadi kekasihnya. Web drama ini akan diproduksi oleh Lotte Duty Free dan jadi yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, 7 bintang Hallyu berkumpul dalam satu drama.

Uniknya dalam konferensi pers untuk drama ini, Ji Chang Wook mengungkapkan soal peran yang akan ia mainkan. Ia pun protes lantaran mendapatkan peran sebagai agen rahasia. Artinya, lagi-lagi perannya berbau action. Ia mengaku meminta sutradara mengubah jalan ceritanya sedikit karena ia memainkan peran yang lebih mempesona, namun tak digubris.

Choi Ji Woo dalam drama ini akan berperan sebagai bidadari dan membantu Lee Cho Hee menemukan pria yang akan jadi kekasihnya lewat ciuman pertamanya. Nantikan pertengahan Desember mendatang, ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^