Fans Indonesia, siap-siap ditatap sama Ji Chang Wook dari dekat?!

SALAMKOREA.COM – Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea (Menteri: Yu In Chon) bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA President CEO: Jo Hyeon Rae) akan menggelar acara ‘Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360’ di Main Atrium Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia, KOREA 360, yang terletak di LOTTE Mall Jakarta pada tanggal 12 Mei 2024 mendatang.

ji-chang-wook-salam-korea-1

Rangkaian acara ‘Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360’ akan dimulai dengan sesi konferensi pers. Ji Chang Wook akan hadir dan menjawab pertanyaan seputar tujuan kunjungannya ke KOREA 360 serta rencana aktivitas sang aktor di Indonesia. Konferensi pers ini juga akan dihadiri oleh Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo. Selanjutnya aktor Ji Chang Wook akan melakukan prosesi peletakan Handprinting miliknya di COLLECT Town KOREA 360. Secara total terdapat 138 cetakan tangan atau handprinting artis dan aktor Korea di area Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia ini, termasuk handprinting aktor Ji Chang Wook.

Sebelum memulai sesi Fansign, aktor Ji Chang Wook akan menyapa penggemar yang hadir di Main Atrium KOREA 360 melalui mini quiz dan obrolan singkat seputar kabar terkininya. Sesi Fansign akan diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari tamu undangan dan penggemar yang telah menyelesaikan seluruh misi ‘K-Drama Product Hunt’ Challenge sebagaimana yang sudah di umumkan melalui akun Instagram @korea_360. Selain itu, KOREA 360 juga akan menyiapkan lebih dari 200 kursi eksklusif yang nantinya akan dipenuhi oleh penggemar terpilih yang sudah menyelesaikan misi yang sama. Sekitar 3000 penggemar telah berpartisipasi dalam Challenge tersebut, hal ini menunjukkan minat yang besar dari penggemar Indonesia.

KOREA 360, sebagai pusat promosi budaya Korea, didirikan untuk mendukung promosi dan ekspansi luar negeri konten hallyu dan industri Korea terkait. KOREA 360 telah beroperasi sejak Desember 2022 dengan dukungan dari kolaborasi 9 lembaga pemerintah termasuk Korea Creative Content Agency, Korean Cultural Center Indonesia, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, Korea Institute of Design Promotion, dan Korean Foundation for International Cultural Exchange.