Inilah Daftar Selebriti Korea Tersukses 2016

SALAMKOREA.COM – Tahun 2016 ada banyak bintang yang bersinar dan berhasil meraih sukses. tvN pun merangkum beberapa nama dalam The List selebriti Korea yang sukses di tahun ini.

park-bo-gum

Di tempat pertama ada Park Bo Gum yang sukses dengan drama tvN Reply 1988, menaikkan statusnya sebagai aktor papan atas Korea. Kemudian ia menyusul kesuksesan lain dengan menjadi pemeran utama dalam drama Moonlight Drawn By Clouds. Drama ini pun berhasil mencapai rating tertinggi dan menjadikan namanya dikenal tak hanya di Korea tapi juga di luar negeri sebagai aktor internasional. Tahun ini pun ia mendapatkan 9 penghargaan berkat aktingnya. Selain itu, ia pun membintangi banyak iklan dengan 12 brand di bawah namanya.

yang se hyung 1113

Di tempat kedua ada Yang Se Hyung yang terkenal berkat kehadirannya di acara Infinity Challenge pada bulan April lalu. Meski bukan member tetap namun ia telah muncul setiap minggu. Selain itu ia juga muncul di SNL Korea dan mendapatkan beberapa iklan di bawah namanya.

 

Di tempat ketiga ada TWICE yang awal kesuksesannya dimulai dengan lagu Like OOH-AHH. Grup ini kemudian memenangkan penghargaan pendatang baru dalam 44 hari setelah debut. Lalu mereka mengulang kesuksesan dengan CHEER UP dan TT. Mereka juga mendapatkan peringkat puncak untuk ranking brand bulan Desember dan memiliki 10 iklan di bawah nama mereka.

ra mi ran-feature

Keempat ada Ra Mi Ran yang membintangi Reply 1988 dan Laurel Tree Tailors serta ikut dalam variety show Sisters’ Slam Dunk. Ra Mi Ran semakin sibuk di 2016 ini dan berhasil mendapatkan kontrak iklan dan film. Ini menjadikannya semakin bersinar setelah debutnya selama 10 tahun.shinhwa eric 2

Leaser Shinhwa, Eric berada di posisi kelima. Dramanya Another Oh Hae Young membuatnya memenangkan penghargaan tvN10 Awards. Ia juga muncul dalam variety show Three Meals a Day membuatnya mendapatkan gelar Chef Eric.

Kim Sook

Di posisi keenam ada komedian Kim Sook yang suksesn dengan acara JTBC With You. Ia memiliki 10 acara tetap yang diikutinya tahun ini dan aktif siaran radio bersama Song Eun Yi. Ia juga memiliki onlines shop sendiri serta 20 iklan di bawah namanya.

Seo In Guk

Seo In Guk yang sukses sebagai penyanyi dan aktor ada di posisi ketujuh. Ia sukses dengan lagu ciptaannya Seasons of the Heart pada bulan Maret lalu dan drama Squad 38 serta Shopping King Louie

Jun Ji Hyun

Terakhir di posisi kedelapan ada Jun Ji Hyun. Setelah membintangi My Love From the Star, ia sukses dengan filmnya Assassination. Kini ia tengah membintangi drama The Legend of the Blue Sea. Ia pun memiliki 14 kontrak iklan atas namanya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^