Ini Perasaan Gong Yoo Saat Goblin Tayang

gong-yoo

SALAMKOREA.COM – Pada 2 Desember lalu, Gong Yoo menyapa para fans dengan menuliskan sebuah surat dan berbagi perasaannya tentang drama yang ia bintangi, “Goblin.”

“Aku lebih gugup menunggu drama ini (Goblin) daripada sebuah premier film,” Tulisnya. “Ah… Terima kasih karena telah mendukungku.”

“Goblin” menjadi drama pertama Gong Yoo dalam empat tahun terakhir, setelah sebelumnya pada tahun 2012 ia membintangi drama KBS2 “BIG” bersama Lee Min Jung. Dalam “Goblin” Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin, goblin yang berkarisma, serta terlibat cinta dengan Kim Go Eun.

“Aku juga ucapkan terima kasih banyak kepada sutradara, penulis, dan tim produksi yang sudah membuat syuting menjadi lebih menyenangkan.” Mulai besok kami akan membuat drama lebih menakjubkan untuk semua orang. Perjalanan masih panjang, namun aku berharap kalian dapat mendukung tim Goblin agar terus maju dengan wajah tersenyum.”

Gong Yoo menambahkan, “Dan masing-masing dari kita akan memegang lilin,” candanya. Mengacu pada karakter dalam drama yang muncul setiap kali Kim Go Eun meniup lilin.