21 Pasangan Selebriti Korea Tahun 2016

SALAMKOREA.COM – Penghujung tahun 2016 akan segera berakhir. Ada banyak drama dan lagu yang dirilis oleh para selebriti Korea. Dan tentu saja, kisah cinta para selebriti Korea cukup banyak mengejutkan. Ada yang mendapat banyak dukungan penggemar, ada yang pula yang menuai “kekecewaan” dari penggemar. Yuk, simak 21 pasang selebriti Korea ini seperti dilansir dari Soompi.

1. Pasangan yang cukup lama berpacaran dan baru diketahui tahun ini.

Jeong Jinwoon and Yeeun

Yeeun Wonder Girls dan Jeong Jinwoon mulai kencan pada 2014 tanpa diketahui publik. Berada dalam satu agensi serta memiliki ketertarikan dalam bermusik membuat keduanya mengagumi satu sama lain. Penggemar pun sangat mendukung hubungan dua orang ini dan menganggap mereka sebagai “pasangan musisi”.

 

2. Pasangan yang baru memulai

hyun bin kang sora

Kisah cinta pasangan ini langsung terungkap ke publik setelah dua minggu berpacaran. Baik agensi mengonfirmasi hubungan mereka. Hyun Bin dalam wawancara pun meski menyatakan agak kikuk membahas ini meminta agar penggemar bisa memberikan dukungan karena mereka baru saja berpacaran.

 

3. Pasangan yang Putus

Zico Seolhyun

Zico dan Seolhyun dikabarkan berpacaran tahun ini dan putus tidak lama setelahnya.

 

hani-junsu

Junsu JYJ dan Hani EXID dikabarkan pacaran awal tahun 2016 ini dan putus pada pertengahan tahun.

 

Soyeon Oh Jong Hyuk

Setelah 6 tahun pacaran Soyeon T-ARA dan Oh Jong Hyuk putus pada Juli lalu. Beberapa bulan kemudian, Soyeon dikabarkan pacaran dengan atlet Jepang, Shota Tezuka.

4. Pasangan yang dikabarkan menikah tanpa kabar pacaran

Soyul Moon Hee Jun

Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop dikabarkan menikah tanpa ada kabar pacaran terlebih dahulu. Kabar bahagia ini pun disampaikan Moon Hee Jun melalui fancafe-nya.

5. Pasangan yang menikah

Ku Hye Sun Ahn Jae Hyun

Kisah cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjadi #relationshipgoals banyak pasangan karena terlihat romantis dan penuh cinta setelah hubungan pacaran mereka diketahui publik lalu menikah. Dalam wawancara Ahn Jae Hyun pernah ditanya apa yang membuat Ku Hye Sun mau menikahinya, ia mengatakan, “Ku Hye Sun mengatakan, saat dia membayangkan masa depan yang aku tidak ada itu membuatnya sedih.”

 

jung woo kim yoo mi

Jung Woo dan Kim Yoo Mi sudah cukup lama berkencan lalu memutuskan menikah pada tahun ini.

6. Pasangan yang Disukai

Ma Dong Seok Ye Jung Hwa

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sering disebut pasangan “Beauty and the Beast” karena image Ma Dong Seok yang gagah dan ye Jung Hwa yang cantik.

 

Lee Dong Hwi Jung Ho Yeon

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon dikenal sebagai pasangan yang stylish karena Jung Ho Yeon adalah seorang model dan Lee Dong Hwi yang memiliki ketertarikan dalam dunia fesyen.

 

Lee Hong Ki Han Bo Reum

Lee Hong Ki dan Han Bo Reum dekat sebagai teman lalu akhirnya pacaran karena kecintaan mereka terhadap bowling.

 

shin ha kyun kim go eun

shin ha kyun kim go eun Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun dekat karena kegemaran mereka menyelam. Meski terpaut rentang usia namun mereka tidak canggung satu sama lain.

 

Uee Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon dan UEE mulai kencan sekitar awal tahun ini setelah saling mengenal dari teman ke teman.

 

7. Pasangan teman lalu pacaran

Lee Da Hae Se7en

Se7en dan Lee Dae Hae menjalin persahabatan dan saling membantu pada saat-saat sulit hingga akhirnya pacaran.

 

min and g.soul

Min miss A dan G Soul menjadi teman dekat dan karena minat pada musik. Mereka juga saling berbagi kesulitan saat harus bolak balik Korea dan Amerika, akhirnya mereka pun menjalin asmara.

 

Kai Krystal

Kai dan Krystal sudah mengenal selama 10 tahun sejak menjadi trainee di SM Entertainment. Kedekatan pun membuat mereka akhirnya berpacaran.

 

8. Pasangan cinlok

Namgoong Min Jin Ah Reum

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum bertemu di lokasi syuting Light My Fire. Kedekatan pun membuat mereka akhirnya pacaran.

 

joo sang wook cha ye ryun

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun main drama MBC bareng. Setelah drama tamat, mereka pun terus bertemu dan dikabarkan berpacaran.

 

Lee Yoo Young Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young pertama kali bertemu di lokasi syuting film Yourself and Yours dan berpacaran dengan perbedaan usia 17 tahun.

 

Lee Sang Woo Kim So Yeon

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon membintangi drama Happy Home dan menjadi pasangan kekasih sungguhan.

 

Kim gook jin and kang soo ji

Kim Gook Jin dan Kang Soo Ji jatuh cinta saat melakukan syuting untuk Burning Youth.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^