Kim Yoo Jung Curhat Tentang Kesulitan Syuting Moonlight Drawn by Clouds

0

SALAMKOREA.COM – Kim Yoo Jung baru saja bekerja sama dengan majalah Elle untuk sebuah pemotretan dan wawancara. Dalam wawancara tersebut ia pun membagikan pendapatnya mengenai kesulitan yang ia hadapi selama syuting drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

yoojung1salkor

“Proses syutingnya sangat sulit,” itu hal pertama yang ia ungkapkan. “Bukan hanya karena aku harus memakai hanbok, tetapi juga karena aku berperan sebagai seorang pria, jadi aku harus membalut dadaku. Syuting pertama terasa sangat sulit seolah-olah aku ingin melarikan diri. Tapi sekarang aku menikmati setiap harinya. Semua pemain dan staf menjalani proses syuting dengan menyenangkan.”

Kemudian Kim Yoo Jung melanjutkan, “Park Bo Gum oppa sangat baik padaku. Kami seperti saudara. Sebelum memulai produksi film, kami ingin menjadi lebih dekat satu sama lainnya, sehingga kami melakukan pembacaan naskah bersama dan pergi bersama untuk makan, tapi itu malah terasa canggung. Ketika syuting dimulai, kami menjadi lebih dekat secara alami karena kami melalui berbagi kesulitan bersama. Sekarang bukan hanya Bo Gum oppa, tapi Jinyoung oppa, Kwak Dong Yeon oppa dan juga semua senior terasa seperti keluarga.”

Sementara itu drama terbarunya, Moonlight Drawn by Clouds, kini terus mendapatkan perhatian besar dari penonton. Hal ini dibuktikan dengan rating tinggi yang mereka raih pada episode 8 yang lalu.

NO COMMENTS

Leave a Reply