Jika Jadi Pria, Kim Yoo Jung Ingin Jadi Seperti Jung Woo Sung

SALAMKOREA.COM – Setelah melakukan pemotretan dan bercerita mengenai kesulitan yang ia hadapi selama syuting drama terbarunya, Kim Yoo Jung juga bercerita mengenai bagaimana jika ia menjadi seorang pria. Pemeran Hong Ra On dalam Moonlight Drawn by Clouds ini pun menjelaskan apa yang ingin ia lakukan jika ia adalah seorang pria.

Aktris manis yang telah menggeluti dunia entertainment sejak kecil ini ingin menjadi seperti Jung Woo Sung jika ia adalah seorang pria. “Aku ingin menjadi seorang pria yang keren dan bertemu dengan wanita cantik,” candanya.

kim yoo jung
Kemudian Kim Yoo Jung juga menambahkan, “Aku ingin menjadi seorang ayah. Keluarga berpikir mereka mengenal satu sama lainnya, tapi mereka juga orang yang hanya sedikit tahu tentang dirimu. Aku ingin berpengalaman menjadi seorang ayah, ibu, saudara perempuan, dan saudara laki-laki sehingga aku bisa mengerti apa yang keluargaku pikirkan dan bagaimana mereka melihatku. Aku bisa menjadi seorang ibu suatu hari nanti, tapi tidak akan pernah bisa menjadi ayah. Aku ingin tahu bagaimana beratnya perasaan mereka.”

Selain itu Kim Yoo Jung yang beberapa tahun lagi akan menginjak usia 20 tahun (usia korea) ini, juga mengungkapkan perasaannya mengenai pertambahan umurnya. “Aku merasa sedih mengingat tidak banyak lagi waktu yang tersisa dalam masa remajaku,” ungkapnya. “Aku berharap waktu bisa berhenti sekarang. Semua orang telah melihat bagaimana aku tumbuh sejak kecil, jadi aku mengkhawatirkan banyak hal dan aku mencoba untuk tidak kehilangan kebahagiaan hingga akhir.”