7 Aktor Korea Ini Bisa Jadi Atlet Olimpiade

SALAMKOREA.COM – Ketika perhatian semua orang tertuju pada kompetisi kelas dunia Olimpiade Rio, masa lalu dari para selebriti Korea pun juga turut jadi sorotan. Meski ada banyak selebriti yang memiliki fisik layaknya atlet, namun siapa sangka jika beberapa diantaranya memang benar-benar berpotensi menjadi atlet dan bahkan melaju hingga ke olimpiade.

Nah 7 selebriti ini bisa saja menjadi bintang di olimpiade jika mereka tidak berkarir di dunia hiburan.

Jota MADTOWN

Jota

Jota adalah atlet judo hingga tahun terakhirnya di SMA. Kemampuannya ini bahkan membuat dirinya sangat populer di Cool Kiz on the Block.

Jeon Hye Bin

Jeon-Hye-Bin

Aktris cantik ini sebelumnya adalah atlit senam ritmik dari kelas 3 hingga 6 SD. Ia kini dikenal dengan fisiknya yang ideal berkat fitnes. Banyak yang terinspirasi memiliki abs seperti Jeon Hye Bin.

Uee

Uee

Member After School ini sebelumnya bertanding di kejuaraan renang nasional. Ia menunjukkan kemampuan renangnya dalam Barefoot Friends, Law of the Jungle dan bahkan drama yang ia bintangi.

So Ji Sub

So-Ji-Sub

Aktor senior ini pernah mendapatkan medali perunggu saat berkompetisi dalam kejuaraan renang tingkat SMA. Mulai dari akting, model, rap, hingga berenang, ia benar-benar memiliki banyak bakat.

Song Hye Kyo

Song-Hye-Kyo-skating (1)

Bintang drama Descendants of The Sun ini sebelumnya dilatih sebagai atlit ski mulai SD hingga SMP. Jika tidak menjadi selebriti, ia mungkin menjadi seperti Kim Yuna, bukan?

Song Joong Ki

Song-Joong-Ki

Hampir mirip dengan Song Hye Kyo, Song Jong Ki juga pernah dilatih menjadi atlit ski di SD dan SMP. Ia memamerjan kemampuannya ini dalam drama Triple.

GOT7 Jackson

Jackson

Jackson merupakan anggota tim anggar dan mendapat peringkat 11 di Youth Olympic 2010. Ia juga memenangkan peringkat pertama Asian Junior dan Cadet Fencing Championships tahun 2011.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^