Jisoo, Member Ke-3 New Girl Group YG Entertainment

Jisoo6

SALAMKOREA.COM – Setelah sebelumnya telah disebutkan akan menjadi member girl group baru YG Entertainment, hari ini teaser resmi Jisoo sebagai salah satu member akhirnya dirilis. Kim Jisoo sendiri telah bergabung dengan agensi pengasuh Winner dan iKON ini, sejak tahun 2011. Berikut ini beberapa teaser resmi untuk member ketiga girl group baru YG, Jisoo.

Jisoo(1)

Pada teaser gadis kelahiran 1995 ini, YG tampaknya memberikan konsep yang sedikit berbeda dengan dua member yang diperkenalkan sebeumnya. Jisoo tampak manis, innocent, trendi dan masih banyak lagi sisi lainnya yang dimunculkan dalam setiap teasernya.

Jisoo(2)

Jisoo sebelumnya sering menjadi model untuk iklan dari beberapa produk dan juga pernah bekerja sama dengan para seniornya dari YG Entertainment. Ia pernah muncul dalam video musik Epik High, Spoiler hingga Happen Ending dan juga menjadi model untuk video musik Hi Suhyun, I’m Different. Selain itu ia juga pernah menjadi cameo dalam beberapa episode drama Producer bersama Sandara 2NE1 dan Kang Seungyoon Winner.

YG Entertainment sebelumnya telah memperkenalkan Jennie dan Lisa sebagai member girl group barunya. Hingga kini masih belum ada pernyataan resmi dari YG mengenai jumlah member dan nama dari grup tersebut. Yuk kita tunggu kabar selanjutnya dari YG!