Raih Posisi Pertama, BTS Ucapkan Terima Kasih pada Penggemar

0

bts 2SALAMKOREA.COM –  BTS merayakan posisi pertama mereka untuk “Fire” dalam “M!Countdown: minggu ini dengan memberikan penggemar mereka sebuah kilasan apa yang terjadi di belakang layar saat acara tersebut.

Jungkook tidak dapat berpatisipasi seluruhnya dalam acara karena sakit, dan video yang dirilis pada 13 Mei memperlihatkan dirinya menonton perjalanan grupnya saat sebelum rekaman dengan sedih bersama Jimin. “Ini sangat memalukan,” katanya. “Aku akan memberikan seluruh kemampuanku untuk penampilan yang lain, sekarang yang aku butuhkan hanya berisitirah selama satu hari.”

Rekaman tersebut juga mencakup ketujuh anggota yang tampil dengan koreografi tajam mereka di atas panggung, dan kemudian mereka menerima piala bersama. Mereka kemudian menunjukan ekspresi dibawah panggung, seperti J-Hope yang menunjukan cintanya dengan mencium piala dan kemudian berkata, “Aku rindu kamu! Kemana saja kamu?”

Kemudian para anggota satu persatu berterima kasih pada penggemar mereka  karena dukungan dan membantu mereka memenangkan tempat pertama lagi. Jin berkata dirinya merasa merinding dan memberikan penggemar beberapa aegyo imut, dan J-Hope berjanji, “Meskipun kami akan menyelesaikan promosi kami dalam tiga hari, ‘fire’ akan terus berjalan, terima kasih pada kalian.”

Jimin berkata bahwa mereka tentu saja akan bekerja lebih keras, namun ia bersumpah selain itu, mereka akan menunjukan para penggemar pertunjukan yang terlihat baru meskipun mereka akan menggunakan koreografi yang sama dalam beberapa hari kedepan.\

Jungkook meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan baik lagi, dan mengakui bahwa mereka pasti khawatir tentang dirinya. “Kami mendapat posisi pertama bersamaan dengan kembalinya kami,” dia menambahkan, “Aku sangat tersentuh.”

Tonton video kemenangan BTS di bawah ini!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply