PROMIZ, Janji Lee Min Ho untuk Anak-Anak

0

lee-min-hoSALAMKOREA.COM – Sekitar 50 juta won telah didonasikan oleh Lee Min Ho dan penggemarnya, Minoz. Donasi ini ditujukan untuk menolong anak-anak yang tidak memiliki akses air bersih.

UNICEF Korea mengumumkan kemarin (22/3) “Hari Air Dunia” melalui platform donasi miliknya PROMIZ telah menandatangani perjanjian untuk berkontribusi secara sosial bersama UNICEF untuk membantu air bersih bagi anak-anak yang membutuhkan. Sebagai bagian dari perjanjian, mereka mendonasikan 50 juta won kepada organisasi ini.

Donasi dari mereka bisa digunakan untuk membeli 6,25 juta tablet penjernih air untuk menyediakan 520 ribu anak mengubah air kotor menjadi air minum. Ini salah satu cara untuk mencegah pencemaran penyakit melalui air.

Dalam cara tanda tangan perjanjian tersebut, Lee Min Ho mengatakan, “Membagikan cinta ke tempat yang butuh bantuan dan meningkatkan kesadaran akan itu adalah dua hal yang bisa saya lakukan, dan juga harus saya lakukan. PROMIZ dan saya akan bekerja keras bersama UNICEF untuk mencapai tujuan menolong anak-anak untuk meminum air bersih.”

PROMIZ merupakan donasi platform yang dibuat untuk membantu Lee Min Ho dengan penggemarnya untuk berpartisipasi dalam program donasi. Nama ini sendiri merupakan gabungan dari “Promise” (janji) dengan nama penggemar Lee Min Ho “Minoz”.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply